Sumsel Menghafal 2019


Dalam setiap perjalanan, ada langkah kaki yang mengiringi
Begitu pula dengan perjalananku, ada tapak yang selalu ditinggalkan
Kutelusuri Masjid yang berada tepat di belakang Stasiun Kertapati
Berdampingan dengan Sungai Musi
Semakin indah mata memandang

Sudut-sudut Masjid dipenuhi dengan lantunan ayat-Nya
Bukan iman, jika tak kau rasakan getar

Sumsel Menghafal 2019 - Surat Al Mulk

Sebelumnya, Aku hanya melihat bayang-bayangmu melalui aplikasi percakapan
Pesan-pesan yang engkau bagikan di statusmu, acap kali membuatku tersambar bara motivasi
Aku ingin menjumpaimu, wahai bidadari
Dan hari ini Allah mengabulkannya
Melalui Sumsel Menghafal 2019
Aku dapat menyaksikanmu dan para pejuang lainnya

Aku malu, benar-benar malu
Aku yang masih jauh tertinggal

Terima kasih telah menjadi inspirasiku #PH

Palembang,  24 Februari 2019
Mayang Sari

Comments

Popular posts from this blog

Part 1 - 8 Fakta Unik Anak Tambang Unsri

Lirik Lagu Mars Permata (Persatuan Mahasiswa Pertambangan) FT Unsri

Jangan Memaksa